Postingan Terbaru :

Page Rank Hilang,Raib Entah Kemana..!!!

Pasang parabola 1,Pasang parabola 2,Tv Online,Channel Tv,LNBF,Parabola,Receiver
Buat sobat-sobatku yang masih setia berkunjung ke blog rudyparabola saya minta solusi atau pencerahannya,Terutama buat para master blogger yang mau saya tanyakan apa penyebab hilangnya PAGE RANK?!,Blog saya sebelumnya berpage rank 1 lalu tiba-tiba hilang raib entah kemana dan sampai saat ini page rank ku tidak kunjung datang
apa salahku pada si mbah google !?
Mohon maaf jika artikel yang saya posting sedikit menyimpang.


Dengan hilangnya page rank saya sudah tidak berdaya untuk meneruskan atau ingin rasanya meninggalkan blog ini,Pada saat saya melihat page rank ku nol langsung saya matikan komputer dan tidak ngeblog beberapa hari dan tiba tiba perasaan kangen timbul dan ingat pada saat bercandaria walau melalui buku tamu dan sampai sekarang saya masih aktif,Dan apakah page rank  saya yang hilang bisa kembali lagi?, Buat para blogger saya mengharap sekali solusi dari anda agar saya tetap semangat,Salam blogger.
Share this article :
 
Proudly powered by
Blogger