Postingan Terbaru :

Parabola Karat Sinyal Sekarat,Ya Tidak Mungkin ...!!!

Pasang parabola 1,Pasang parabola 2,Tv Online,Channel Tv,LNBF,Parabola,Receiver
RUDYPARABOLA Kembali sharing Parabola Karat Sinyal Sekarat,Siapa Bilang...!!!.Pada kesempatan kali ini saya akan bahas sedikit tentang antena parabola.Kalau antena parabola sudah berkarat tentu kelihatannya tidak enak dan seolah olah kita akan menggantinya dengan yang baru
tapi menurut saya yang ekonominya pas pasan untuk mengganti yang baru harus berpikir dua kali karna sisa uang harus ditabung untuk masa depan hehehe..,Tapi masalah sinyal tidak ada masalah.Nah kalau antena parabola sobat seperti punya saya jangan bingung solusinya belikan cat saja biar tampak baru lagi,dan saya sarankan jangan di cat warna yang mencolok seperti warna putih dan yang lainnya kenapa..?!,Kalau parabola sobat di cat warna putih nanti sinar matahari akan memantul ke LNBF dan LNBF tersebut akan panas berlebihan dan cepat rusak.
Pasang parabola 1,Pasang parabola 2,Tv Online,Channel Tv,LNBF,Parabola,Receiver
Baik sobat sekian dulu ya nanti kalau ada waktu lagi saya akan kembali berbagi.
Mudah mudahan bermanfaat dengan apa yang saya sajikan kali ini.
Share this article :
 
Proudly powered by
Blogger