Postingan Terbaru :

Google Page Rank Update 05 Februari 2013

Google Page Rank Update 05 Februari 2013
RUDYPARABOLA-Selamat siang sobat blogger.Pada kesempatan hari ini saya akan memberitahukan pada sobat blogger khususnya bahwa Google sudah surf pada tanggal 05 februari kemarin dan akan berakhir pada tanggal 08 februari 2013.Pada saat itu saya berkunjung pada salah satu blog sobatku disana pada ramai membicarakannya,ada salah satu pengunjung blog itu kegirangan karna dari 0/10 setelah di cek PR nya langsung jadi
2/10.Saya turut mengucapkan selamat padanya walau dibalik semua itu kesedihan menimpa diriku karna page rank blog ini gak ada perubahan sama sekali hehehe....
Buat sobat blogger saya sangat membutuhkan bantuan sobat karna setelah saya cek blog ini dan hasilnya sebagai berikut : Link internal dan link external diblog ini terlalu banyak dan semua ini pengaruh pada seo dan page rank.
Yang mau saya tanyakan seperti apa link internal dan external itu?dan bagai mana cara menguranginya?!
Buat master blogger mohon pencerahannya,selama saya ngeblog tidak ada lain selain posting dan berkunjung.
Sekian dulu postingan kali ini atas bantuannya saya ucapkan banyak-banyak terimakasih.
Share this article :
 
Proudly powered by
Blogger