Postingan Terbaru :

Akhirnya Page Rank Ku Kembali Lagi

AWARD, Channel Tv, Jadwal Pertandingan, LNBF, Other, Parabola, Receiver, SEO
Setelah page rank ku hilang raib entah kemana aku jadi bingung kemana aku harus mencari,berselancar kesana kemari menanyakan raibnya page rank itu dan setelah ketemu salah satu master blogger dia bilang mungkin anda melakukan kesalahan yang sangat fatal sehingga google mencabut/mengambil page rank anda.

Saya pikir pikir kesalahan apa yang saya perbuat sedangkan saya tidak merasa....
Terus yang saya lakukan semua menurut prosedur yang ada,yah semua itu munkin buat pelajaran buat saya dan akhirnya page rank itu saya dapatkan kembali.Treimakasih buat teman teman blogger atas supportnya tanpa anda semua apalah artinya saya ini salam.......
Share this article :
 
Proudly powered by
Blogger