Postingan Terbaru :

AWARD COMPANY YANG KE ENAM

antenna Parabola,Receiver,LNBF,Jadwal Pertandingan,Tv Online,Channel Tv
Alhamdulillah Blaog ini kembali menerima award dari Kolom Tutorial.
Mengingat pertama saya blogging blog ini tidak pernah mendapatkannya tapi setelah berjalan beberapa bulan ada blog yang sering saya kunjungi sedang bagi bagi award,setelah saya cek ternyata blog ini tidak tertulis atau tidak mendapatkannya,
lalu saya bilang sama yang punya blog saya minta awardnya dong sob (ngemis) ceritanya wkakaka...
Mungkin dia merasa pilu lihat blog saya ini lalu dia memberikannya perasaan senang sekali nah setelah itu hingga tahun berganti sampai akhir tahun 2012 tidak pernah mendapatkannya lagi.Nah diawal 2013 lah blog ini panen award hingga sekarang (curhat) jadinya hehehe....
Buat yang ringan tangan selalu memberikan yang terbaik buat seseorang yang membutuhkannya (membahagiakan orang lain) Pahalanya sangat besar sekali dan senantiasa dalam lindunganNYA Amin ya robbal alamin.
Share this article :
 
Proudly powered by
Blogger