Postingan Terbaru :

Blogku Kena Sanbox

antenna Parabola,Receiver,LNBF,Jadwal Pertandingan,Tv Online,Channel Tv
Selamat siang sobat blogger,kali ini blog yang saya rawat,saya hias berbagai macam variasi,saya mudifikasi satu persatu demi kenyamanan pengunjung.Ternyata salah semua dimata si embah google...!!!,Kali ini timbul lagi masalah baru katanya blog ini terkena sandbox dan setelah saya terjemahkan ternyata artinya kotak pasir haduuuuuh kalau gitu blog saya terkubur tamatlah riwayat blog ini.jadi sia sia deh saya yang merintis dari awal.

Buat master blogger sekali lagi saya minta jalan keluarnya agar blog ini seperti semula,juga yang sudah pernah mengalaminya saya minta tolong dengan sangat amat,kalau sekiranya masalah ini tidak bisa diatasi ya apa boleh buat dengan berat hati saya ucapkan selamat tinggal RUDYPARABOLA dan dunia blogger...
Share this article :
 
Proudly powered by
Blogger